Minggu, 21 September 2014

0812-9097-7868 (Telkomsel), Terapi Ozon Untuk Stroke, Terapi Ozon Untuk Kanker


Terapi Ozon Untuk Stroke, Terapi Ozon untuk Diabetes, Terapi Ozon Untuk Stroke, Terapi Ozon untuk Penderita Stroke, Terapi Ozon Untuk Kanker, Terapi Ozon untuk Kecantikan, Terapi Ozon untuk Keputihan, Terapi Ozon Untuk Wajah, Terapi Ozon untuk Jerawat, Terapi Ozon Untuk Kesehatan, Terapi Ozon untuk Alergi, Terapi Ozon untuk Penderita Diabetes

BOOKING Jadwal SEGERA, Jadwal TERBATAS

Hubungi:
Kllinik dr. Lenny Tan
0812-9097-7868 (Telkomsel)
Pin BB: 29F0E832

Manfaat Terapi Ozon Sebagai Pengobatan / Terapi alternatif / komplementer untuk berbagai penyakit. Penyakit yang banyak diderita seperti diabetes, kanker, stroke, dll. Keterangan Rinci tentang manfaat pengobatan terapi ozon untuk berbagai penyakit terdapat di bawah.

Pasien Penyakit Jantung atau Penyakit gangguan sirkulasi darah
Dalam menangani gangguan jantung dan sirkulasi darah, Ozone Therapy bermanfaat sebagai berikut:
Melancarkan sirkulasi darah.
• Mengencerkan darah yang pekat dan kental.
• Membersihkan plak -- plak yang ada pada dinding pembuluh darah, melenturkan pembuluh darah, mencegah terjadinya luka dan perdarahan pada dinding pembuluh darah, sehingga mengurangi penyempitan dan mencegah penyumbatan pembuluh darah.
• Meningkatkan elastisitas dan metabolisme sel -- sel darah sehingga suplai dan kebutuhan oksigen ke seluruh tubuh dapat terpenuhi secara maksimal, melalui mekanisme peningkatan kerja enzim 2,3 -- DPG (2,3 -- Dyphospoglycerate) yaitu enzim yang bekerja untuk melepaskan oksigen dari darah ke jaringan.
• Menurunkan kadar trigliserida, kolesterol, asam urat, menstabilkan tekanan darah.
• Meningkatkan fungsi dan kekuatan pompa jantung sehingga volume darah meningkat, mencegah stroke dan untuk pasien stroke dapat mempercepat pemulihan paska stroke.
• Meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
• Mengoksidasi toksin -- toksin yang tertimbun dalam tubuh dari polusi lingkungan seperti polusi udara, air, dan tanah serta makanan yang banyak mengandung bahan kimia yang berpengaruh buruk terhadap metabolisme tubuh.
• Memperbaiki fungsi transportasi oksigen dari darah ke jaringan.
• Meningkatkan stimulasi pertumbuhan sel -- sel darah baru (hemopoetic effect).
• Membanjiri seluruh sel tubuh dengan oksigen murni kualitas medis yang cukup agar seluruh sel tetap sehat dan berfungsi optimal.
• Ketergantungan pemakaian obat seumur hidup berkurang dan biaya pengobatan yang relatif lebih ringan dan terjangkau.
• Merangsang aktivitas hemoglobin dan meningkatkan penyerapan sekaligus pelepasan oksigen di plasma hingga ke jaringan sepuluh kali lipat lebih banyak

Mohon Maaf beberapa wilayah berikut bisa datang ke klinik kami di bekasi:
Klinik Terapi Ozon Jakarta, Klinik Terapi Ozon di Jakarta, Alamat Klinik Terapi Ozon, Alamat Klinik Terapi Ozon di Jakarta, Terapi Ozon Kebayoran, Terapi Ozon Kelapa Gading, Terapi Ozon Lampung, Terapi Ozon Murah Jakarta, Terapi Ozon Medan, Terapi Ozon Tangerang, Terapi Ozon Bandung, Terapi Ozon Yogyakarta, Terapi Ozon Bogor, Terapi Ozon Balikpapan, Terapi Ozon Bali, Terapi Ozon Batam, Terapi Ozon Solo, Terapi Ozon Surabaya

BOOKING Jadwal SEGERA, Jadwal TERBATAS

Hubungi:
Kllinik dr. Lenny Tan
0812-9097-7868 (Telkomsel)
Pin BB: 29F0E832
                

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar